Situs Ini Edukasikan Cara Berkencan Online yang Baik dan Aman – Lifestyle

Liputan6.com, Jakarta Mencari pasangan tak semudah yang dibayangkan, berbagai cara pun ditempuh oleh sang pencari cinta, mulai dari minta dijodohkan teman, ikut ajang cari jodoh, atau ikut program biro jodoh online. Namun, bukan tanpa resiko mengikuti program biro jodoh online karena kita tidak tahu siapa yang sedang dihadapi.

Melihat salon tersebut, Refrigerio Actually Group, premium dating service asal Singapura dan biro jodoh online lokal karya anak negeri, Setipe.com mengadakan kerja sama dan meluncurkan situs edukatif. Situs yang dinamakan Onlinedatingaman.org tersebut bertujuan untuk mensosialsasi perilaku kencan online yang sehat dan aman.

Dalam rilis yang diterima Liputan6.com pada Jumat (26/Five/), Violet Lim selaku CEO Refrigerio Actually Group mengatakan bahwa pihaknya selaku perusahaan yang menyediakan online dating, privasi dan identitas para anggotanya harus terjaga dan aman. Selain itu, ia menghimbau agar para lajang bisa menggunakan media online secara bijak agar pencarian jodohnya aman.

“Sebagai dating company yang menyediakan online dating, kami menjaga agar pelayanannya tetap aman dan terpercaya bagi para anggotanya,” ujar Violet.

“Melalui webstek ini, kami ingin mengedukasi para lajang perihal bagaimana cara memanfaatkan media online untuk cari jodoh yang aman,” tambah Violet.

“Ketika masyarakat merasakan keamanan dan kenyamanan untuk mencari teman dan pasangan di online dating, industri akan terus bergerak ke arah positif,” ujar Violet.

Selain itu, Razi Thalib selaku CEO Setipe.com mengatakan bahwa apa yang ia dan timnya lakukan dalam membangun situs tersebut untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait perilaku di dunia online yang baik.

“Dengan maraknya interaksi yang terjalin di dunia maya dan banyaknya orang Indonesia yang baru melek Internet, penting sekali untuk kita semua mensosialisasikan perilaku aman serta penggunaan akal sehat saat bertemu orang baru secara online,” ujar Razi Thalib.

Related video:


Leave a Reply